Sabtu, 21 Februari 2015

Line Ranger

apaantuh????.... ting...ala jaja miharja

Hahahahahahahaha

Males aah,game cuman mencet-mencet g jelas. Ane baru getol - getolnya maen LGR waktu itu(yang akhirnya sekarang ane ACUHIN demi RANGER tercinta)

Ya mungkin itulah awal perkenalan ane dengan line ranger di mulai dari bujuk rayu neng jupe(nama disamarkan) xiiixiiii.
Siapakah Jupe (id:Dee,sekarang udah pensi kayaknya) dialah orang yang paling berjasa ama ane. Hingga ane sekarang bisa ikut ngekost ama mastah n mbaktah di stage 216,,walaupun belum menang - menang....hikz,hikz

Sensi banget ane awalnya ma game ini. Entah berapa hari ane di bujuk ama temen ane itu. Dan akhirnya ane browsing tentang ranger, eh nemu blog yang kece abis mpunya si mas ganteng alias mas Fahmi Aulia,,hehhee. Ane pelajari smuanya dari trick gacha, tips-tips yang bermanfaat pokoknya. Dari situlah mulanya ane terjun menjadi power Ranger. Dari petunjuk permainan dari temen ane jupe n blog si mas ganteng, ane niatin lah mencoba LINE RANGER. Dari awal sekedar nyoba malah bikin ketagihan sampai sekarang. Ibarat orang makan nasi padang lah,sekali makan satu sendok pasti akan ludes juga semuanya dimakan,,hahahahaa

Kapan ya ane mulai mencoba game ini, tepatnya ane lupa yang pasti pas ada event xmas. Sempet ane bela-belain beli rudy di juragan pocer. Pertama tuh ane juga liatnya bi blog mas gan, eh ternyata ada yang jual namanya mas sya alias om said ( ituloh yang awal bulan ini masuk tob 4 global,walau beda 1 point ama no 3..miriss bangetkan beda dapetnya 500ruby,,xixiiii). Padahal ane sendiri tiap maen batle palingan dapet cuman 30 ruby.

Lanjut ke transaksi ama om SYA, setelah tanya bla..bla ama om SYA ,g usah ane jelasin rinci ya,,rahasia perusahaan,,,hiii.Akhirnya ane nekatinlah beli tuh pocer,bodo amatlah besok makan apa,,,lebay berkarat.
Malemnya ane Gacha dech sesuai petunjuk pasang glen di tengah,sambil komat kamit baca mantra, keluar bintang2,,,taraaaaraaa,,, dapatlah ane ranger yg g jelas wujudnya,,mana ini ranger XMASnya,,hikzz,,
Ane coba untuk yang kedua kalinya di pagi hari dan akhirnya dapet juga ranger idaman Carol Edward (walupun ampe sekarang belum bisa jadi master mentok lv.70 baru dapet sule *5 2 kali,,hixxx,,hixxzz).

Satu target ane udah tercapai bisa ikut ngekost ama mastah n mbaktah di pucuk, walaupun tanpa si embek n banci..tapi ane akan terus bertempur. target selanjutnya ane pengen naikin pencapain ruby ane tiap minggu, moga - moga aje bisa ikutan sesepuh masuk global..amien.


Demikianlah real story ane tentang line ranger yang ane alami tanpa merekayasa sedikitpun, maaf kata - kata campur aduk. Karena begitulah adanya ranger ini menurut saya, dari keisengan n penasaran akhirnya jadi game favorit ane. Nih penampakan ranger ane:



 
Makasih buat orang yang udah ngenalin ane ama ama game ini :
- Jupe( yang ngenalin ane game ini)
- Yuli Jogcell
- Petuah2 di blog si mas ganteng ( http://linerangers-id.blogspot.com/) blog yg sangat bermanfaat bagi para ranger Indonesia.
- Om SYA makasih ilmunya selama ini
- All member d grup yamg ane ikutin yang g bisa ane sebutin satu persatu(maaf ane g bisa begitu akif d grup karena keterbatasaan ane).

Pokoke Matur Nuwun Sanget.


NOTE:
- Bagi pemain lama or pemain baru line ranger nikmatilah setiap langkah ranger yang kalian keluarkan, karena dari situ kalian bisa merasakan pasion dari game in! bag!!!! jangan pernah merasa bangga kalo kalian maen pake cheat or mod. Menurut ane itu kerjaan orang yang cemen!!

Jika ada yang pengen bertukar pengalaman seputar Line Ranger add id ane : mazvhe

6 komentar:

  1. cemunguut kakak...moga ada artikel laenya

    BalasHapus
  2. Saya termasuk org yg cuek abiss sm game ini
    Hbs gk tau cara mainnya 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa,,,
      Di coba aja lagi maen,,siapa tau jdi mbaktah ntar..
      Aq iso jalaran seko kulino kuk.


      xixiixiii
      :-)

      Hapus
    2. @Syarif: baca blog saya sajah,dijamin bisa cepet ketagihan... hihihihih... ;-D

      Hapus
  3. wah,saya belum komentar di tulisan maz vhe.

    *ngakak puol...* =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeee.....makasih mas gan udah disempetin koment,,,


      moga bisa bikin yg laen ketagihan jga,,wkakaaaa

      Hapus